NEET dakedo Hello Work ni Ittara Isekai ni Tsuretekareta Chapter 10 Bahasa Indonesia - Isekai Novel Translation

Isekai Novel Translation




Join Us on Facebook Join Us on Facebook

NEET dakedo Hello Work ni Ittara Isekai ni Tsuretekareta Chapter 10 Bahasa Indonesia

February 11, 2017 Exicore

Translator: Beo Novel


Regular chapter adalah tiap hari Kamis dan Minggu
Kuota chapter bonus: 0 ($0.0054/$1)
*Note: Chapter bonus adalah chapter yang rilis di luar jadwal
Untuk meningkatkan kuota: klik dan tunggu 5 detik kemudian klik "skip ad" http://viid.me/qhHuDP
Kuota chapter akan diupdate tiap rilis chapter baru

Chapter 10: Apakah Ada kompensasi Jika Kau Mati Di Pertarungan?

Sebelum tidur, aku teringat dengan Ring of Magic Power yang kuterima dari Itougami, aku mengeluarkan cincin itu dan memakainya. Ini seperti cincin polos biasa. Apa ini terbuat dari perak atau dari platinum? Namun ini cincin yang indah. Aku tidak punya skill Analyze, jadi aku tidak mengetahui apa efek dari cincin ini, tapi saat aku memakainya, maksimum MP ku menjadi dua kali lipat. Seperti yang diharapkan dari item yang kuterima dari Dewa. Aku tidur dengan memakai cincin itu dan saat kuterbangun, MP ku sudah terisi penuh. Dugaanku cincin ini memiliki efek MP+100% dan meningkatkan pemulihan MP. Untuk pertama kalinya sejak aku datang kemari, aku sedikit bersyukur kepada Itougami.

Pertama-tama aku menuju ke guild di pagi hari. Karena Angela-sensei bertugas di pusat kesehatan sepanjang pagi ini, jadi aku pergi kesana saat siang hari. Karena dia dia bilang aku bebas melakukan apa saja di pagi hari, aku ingin melihat-lihat misi yang ada di guild. Aku masuk ke dalam guild dan langsung menuju ke tempat resepsionis. Seperti biasanya aku menggunakan Stealth untuk menghindari perhatian dari orang lain. Meja masing-masing resepsionis hanya cukup untuk satu orang adventurer. Aku melapor kepada resepsionis laki-laki kalau aku diajarkan sihir penyembuh dengan aman.
“Itu bagus. Jadi hari ini kau juga belajar sihir penyembuh? Oh, misi yang bisa dilakukan di pagi hari? Bagaimana dengan misi penyelidikan hutan. Kau tidak perlu masuk ke dalam hutan, cukup memeriksa padang rumput dan perbatasan dengan hutan. Mengerti? Berhati-hatilah untuk tidak masuk ke dalam hutan, oke? Kalau ada sesuatu yang keluar, jangan berpikir untuk bertarung, kau melarikan diri saja.”
100 gold hanya untuk survei? Boleh juga. Aku juga bisa berburu. Aku mengambil misi itu dan segera berangkat. Ada beberapa yang menyadari keberadaanku dan menyapaku, tapi aku bilang aku sedang buru-buru untuk menghindari mereka dan langsung menuju ke luar kota.
Hari ini, si penjaga gerbang yang biasa tidak terlihat. Dia libur hari ini? Berkat itu, tidak ada yang memanggilku kelinci liar kelinci liar saat meninggalkan kota melalui gerbang. Aku mengaktifkan Stealth dan Ninja Walk dan bergerak ke padang rumput sambil mencari musuh. Karena ada tujuan hari ini, aku mempercepat langkahku, ketika di jalan, aku menemukan kelinci dan membunuhnya tanpa gagal. Aku berhasil mengalahkan 8 kelinci di perjalanan sampai aku tiba di tempat dimana orc muncul sebelumnya.
Perlahan-lahan aku mendekati hutan, tidak ada hal khusus yang terjadi atau yang muncul. Di dalam hutan aku merasakan keberadaan hewan kecil, walaupun aku tidak bisa melihatnya. Sebelum kembali untuk melaporkan misi, aku berjalan di sepanjang perbatasan hutan. Tampaknya kelinci tidak muncul di dekat-dekat hutan. Aku lanjut berjalan sedikit dan aku merasakan sesuatu. Aku mendekat dengan perlahan-lahan. Ada humanoid, tapi ukurannya kecil. Agak susah untuk dilihat karena tertutupi oleh rumput, tapi terlihat jumlah mereka ada sekitar 10. Apa itu goblin? Tinggi mereka sekitar 1 meter. Mereka terlihat lebih lemah dibandingkan orc tapi jumlah mereka lebih banyak. Mereka bergerak dalam kelompok. Daging mereka bisa dimakan, hanya saja mereka kurus, dagingnya sedikit dan kurang diminati, bukan barang yang bagus untuk dijual. Ada misi penaklukan goblin tapi kalau tidak salah hadiahnya kecil.
Karena mereka berkumpul, aku bisa memusnahkan mereka sekaligus dengan sekali ledak. Aku menembakkan [Minor Explosion] ke sekelompok goblin itu. Sebagian besar melayang terkena ledakan, yang tidak kena kebingungan dan tidak menyadari kehadiranku. Dengan [Fire Arrow] aku mengalahkan mereka satu persatu. Meskipun hanya 3 yang tersisa, mereka tidak terlihat seperti akan melarikan diri. Apa mereka bodoh?
Akhirnya mereka menyadari kehadiranku dan tancap gas kearahku, tapi itu sudah terlambat. Tanpa harus mengeluarkan pedang, aku membantai mereka yang tersisa dengan Fire Arrow. Untuk lebih pasti, aku menusuk mereka satu persatu. Dua diantaranya masih bernafas. Dengan senang hati aku menghabisi mereka.
Saat ini, jika ini adalah game, monster lemah pun akan membawa uang, walaupun sedikit, tapi kenyataannya tidak ada apapun yang bisa diambil dari mereka. Orc memakai pakaian compang-camping dan membawa pentungan, tapi goblin-goblin ini tidak memakai apapun dan tidak membawa senjata apapun. Untuk saat ini aku mengumpulkan 5 goblin yang masih dalam kondisi layak. Aku melihat ke kartu guild dan aku telah mengalahkan 12 goblin.
Saat sedang beristirahat dan aku berpikir untuk segera menyelesaikan misi ini dan kembali ke kota, dari dalam hutan terdengar suara gemuruh dan bunyi ranting patah, seperti ada yang mendekat. Jaraknya lebih jauh dari jangkauan Presence Detection ku. Suaranya semakin dekat mengarah ke tempatku. Aku cepat-cepat berdiri dan pindah menjauh ke dalam hutan, kemudian tiarap di balik semak-semak dan menghilangkan keberadaanku.
“Oink.”
Seekor babi hutan yang sangat besar muncul. Dua taring yang panjang dan bulu hitam. Bukankah ukurannya sebesar truk ukuran sedang? Sambil mendengus, babi itu mengais-ngais bangkai goblin.
“Wow! Babi hutan itu mulai mengunyah kepala goblin…..”
Aku sudah terbiasa makan sesuatu seperti daging orc, tapi tetap saja, mengunyah goblin seperti itu,  masih sedikit aneh untukku.
Sambil mengamati babi hutan besar yang mulai memakan goblin yang kedua, aku mundur perlahan-lahan. Ini salah satu metode untuk melarikan diri.
Krak.
Aku menginjak sebatang ranting kering. Babi hutan besar melihat ke arah ku. Ahhh, mata kami bertemu. Oh tidak! Babi hutan menerjang ke sini!
Aku menembakkan Fire Lance ke kepala babi hutan. Kena, tapi tidak ada damage apapun ke babi hutan, hanya bulunya yang terbakar. Aku tidak punya waktu lagi untuk menyerang dengan sihir. Aku mengeluarkan pedangku dan menghindar dengan panik. Seperti yang kuduga dari ukurannya yang besar, babi hutan itu tidak bisa mengubah arah dengan cepat.
Menembakkan [Minor Explosion] membutuhkan waktu. Babi hutan besar mengubah arah perlahan-lahan dan sekali lagi menerjang ke arahku. Kampret, aku tidak akan sempat menembakkan sihir. Aku membatalkannya dan mencoba menghindari terjangan babi hutan, tapi aku tidak bisa menghindarinya dan tubuhku melayang. Tapi aku berhasil menusukkan pedang ke tubuh babi hutan, pedangnya nyangkut.
Karena aku hanya sedikit terlempar, aku tidak menerima damage yang serius. Aku segera bangkit dan mengambil pedang besi tipis yang kubeli di toko senjata, tapi pedang tipis seperti ini tidak akan berarti apa-apa.
Sialan, apa yang harus kulakukan? Menembakkan sihir yang kuat membutuhkan waktu yang lama. Aku tidak bisa mengalahkannya dengan Fire Lance. Menghindari terjangannya dan terus menyerang dengan pedang….. kalau saja aku memiliki sihir yang bisa menghentikan pergerakan.
Tunggu, menghentikan gerak kaki? Aku bersiap menembakkan [Fire Lance]. Babi hutan besar menghadap ke arahku dan mulai menerjang. Aku mengincar kakinya. Aku menembak! Fire Lance mengenai kaki depan babi hutan. Aku berhasil menjatuhkannya dan babi hutan berhenti tepat di depanku.
Dengan cepat, aku menjauhkan diri.  Babi hutan berdiri dan bersiap menerjangku lagi, tapi karena kakinya sudah terluka, babi hutan itu tidak lebih cepat dari kecepatan berjalannya. Lagi, aku menembakkan [Fire Lance]. Kali ini aku arahkan ke kaki depan lainnya dan benar-benar menghentikan gerakannya.
Aku berhasil menembakkan [Minor Explosion] dengan mudah. Dengusan dan teriakan kemarahan menggema dari kepala babi hutan yang terkena Minor Explosion. Kepalanya meledak dan babi hutan takluk, aku naik level.
Aku melihat sekitarku dan memastikan tidak ada sesuatu yang muncul, aku memasukkan babi hutan besar itu ke dalam item bag. Dengan buru-buru aku keluar dari hutan dan menuju ke kota.
Kali ini sangat berbahaya. Aku bisa mati kalau membuat satu kesalahan saja. Aku bertanya-tanya, apakah pekerja akan mendapatkan kompensasi kalau terluka atau mati di pertarungan? Apa sudah bisa dianggap sebagai pekerja tetap atau hanya pekerja paruh waktu? Apa aku akan mendapatkan jawaban kalau aku bertanya ke Itougami di laporan?
Di hari itu, aku menulis pertanyaan di laporan dan mendapatkan jawabannya keesokan hari.
“Kau dianggap sebagai sebagai pekerja tetap dengan masa kerja 20 tahun, sesuai dengan kontrak. Aku tidak bisa menjamin kau tidak terluka. Kau akan pulih saat kau kembali ke Jepang. Dalam kasus kau mati, kompensasi untuk pekerja tetap adalah sebesar 60 juta yen, dan akan diberikan kepada keluarga yang ditinggalkan. Tolong berikan nama anggota keluarga atau siapa saja yang akan menerimanya. Itou.”
Aku menulis nama ibuku sebagai penerimanya.

No comments:

DMCA.com Protection Status