Shinka no Mi Chapter 11 Bahasa Indonesia - Isekai Novel Translation

Isekai Novel Translation




Join Us on Facebook Join Us on Facebook

Shinka no Mi Chapter 11 Bahasa Indonesia

February 15, 2017 Alice Eugeo

Translator: Belang
Editor&proofreader : Zura janai Katsura da! Kira da! Lelouch da!

Untuk mendukung translator melanjutkan penerjemahan 
klik ini. tunggu 5 detik lalu klik skip this ads.

Chapter 11 :  Perselisihan

"Bertarunglah, denganku."
Adalah apa yang si gorila itu katakan di depanku. Dia gebleg ya?
"Ngomong-ngomong, taruhannya adalah……" [Gorila]
"Tidak mau." [Seiichi]
“…………..” [Gorila]
Ini adalah pertama kalinya bagiku. Gorila menolak hak-hak ku sebagai seorang manusia. Aku pun berhenti berpikir. Aku agak lelah…… Aku, yang tidak memiliki cukup energi bahkan untuk Tsukkomi, menganalisa gorila yang ada di depanku secara diam-diam.

Kaiser Kong Lv:775 «State» evolusi × 1
Aku menyesalinya.
"Itu U~wei~tsu!?"
Level yang luar biasa sampai membuatku mengeluarkan suara aneh. TidakTidakTidak. Bukankah itu aneh!? Lebih dari 700!? Aku tak mengerti artinya ini! Di tambah lagi, [State] seperti itu belum pernah kulihat pada monster lainnya sampai sekarang. Selain itu, evolusi x1?! Dia telah berevolusi dengan cara yang sama seperti yang kulakukan? Tak peduli berapa kali aku menggosok mataku, apa yang kulihat di depanku tidak berubah.
"Ada sesuatu yang salah?" [Gorila]
"Tidak, Nggak ada kok...…….” [Seiichi]
A-aku tak bisa menjawabnya,kan!? … Ini gawat... Aku tak punya harapan untuk menang…! Itu mengingatkanku, para Clever Monkey tahu bahwa Kaiser Kong lebih kuat dibanding mereka. Sudah kuduga, apakah gorila ini datang ke sini untuk menantangku demi membalaskan dendam? Bukan. Kalau memang begitu, saat mereka muncul, kenapa mereka tidak menyerang secara bersamaan coba? Aku akan melawan kalian dengan jujur dan adil bahkan jika kalian menyerang dalam berkelompok. Ketika aku menundukkan kepala sambil berpikir, Kaiser Kong di depanku menjentikkan jarinya.
"Jangan khawatir. Selain diriku, takkan kubiarkan orang lain untuk menghalangi kita." [Gorila]
Tidak, bukan itu masalahnya-!? Tanpa ada cara lain untuk mengerti apa yang si gorila katakan kepadaku, ia melangkah kedepan bersiap untuk bertarung.
"Ayo segera selesaikan secepatnya. Santai saja." [Gorila]
"Selesai secepatnya? Bukankah itu berarti, aku bakal mati kan" [Seiichi]
“……………….” [Gorila]
“… Katakan sesuatu!" [Seiichi]
Ngeri! Sudah kuduga, Apakah ini demi membalas dendam?
"Oke, aku mulai." [Gorila]
"Eh! Tidak, Tung?" [Seiichi]
"Hmph!" [Gorila]
"EH OH EH…" [Seiichi]
Kaiser Kong bergerak di depanku dengan kecepatan yang luar biasa, tanganku hanya bereaksi terhadap itu (reflek).
"Mengagumkan, ini adalah pertama kalinya aku terkena serangan. Pertama kalinya… Po~tsu." [Gorila]
"Kenapa wajahmu malah memerah karena itu!" [Seiichi]
Hanjerr? Dia nafsuan? ini bohong kan? Tolong katakan padaku ini bohong! Tidak, apakah itu karena seekor gorila yang terlihat nafsuan? Tapi sangat jelas dia gorila lho. Ini hanya membuatku jijik!
"Kuat, sehat, laki-laki." [Gorila] "Sekarang aku takut dengan gorila!" [Seiichi]
Jadi kau memang makhluk cabul!… aku mulai memikirkan soal apa yang akan terjadi dalam skenario terburuk… jika hal yang terburuk itu terjadi… Tidak, mendingan berhenti memikirkan itu. Sementara kami mengalami semacam pertukaran, Kaiser Kong berusaha menyerangku saat mengetahui bahwa aku menurunkan pertahananku. Maka dengan itu, kuangkat kakiku secepat cahaya dan…
“……… EI!" (netNOTE__ gorila menyerang.)
“… E bu~tsu! " [Seiichi]
—–Aku gagal melihat serangan itu.
Tiba-tiba Kaiser Kong melempar batu ke arahku dan mengenai wajahku… sakit banget. Tapi karena aku terus menahan rasa sakit dari evolusi, aku tidak seperti orang lemah yang akan menangis dari sekedar batu!… yang terasa tidak menyenangkan karena terbiasa dengan hal tersebut. Di samping itu, bahkan meski batu dilemparkan dengan kekuatan lengannya, aku senang tak mengalami banyak luka.
"Tak ada apa-apa, kabur, tidak boleh." [Gorila]
"Apanya yang "tidak boleh"!? Jika itu mengenaiku, aku pasti sudah mati!" [Seiichi]
Lengan pemukul Kaiser Kong yang tebal itu mendekat kemari dan bahkan saat itu nyaris mengenaiku, sesuatu dalam tubuhku tampaknya akan meledak. Aku pun bisa merasa tulang akan hancur karena momentumnya.
"Jika ini terus berlanjut, aku takkan mendapatkan kesempatan lagi… [Cutting Leg]!" [Seiichi]
Sama seperti waktu dulu aku menggunakan [Cutting Leg] pada Aqua Wolf, aku mengayunkan dan menghempasnya dengan sekuat tenaga.
”!”
Namun, ketika kupikir Kaiser Kong kena, begitu mudahnya ia menghindari seranganku dengan kecepatan yang tidak sesuai dengan tubuh besarnya.
"Berbahaya…" [Gorila]
"Kau itu yang berbahaya!" [Seiichi]
Mengapa kau menghindari seranganku? Kenapa kau begitu gesit walaupun mempunyai tubuh besar? Bukankah itu tidak adil?
"Kalau begitu, aku juga. [Blinking Arm]!" [Gorila]
”!?” [Seiichi]
Ugghhh…
"Blurghhh?" [Seiichi]
Aku tidak melihat serangan Kaiser Kong sama sekali. Ketika aku mulai berpikir bagaimana dia mengaktifkan sesuatu seperti skill itu, ia tiba-tiba mendekat. Dengan kata lain, aku dipukul oleh Kaiser Kong. Aku, yang di terbangkan, akhirnya menyentuh tanah setelah menjatuhkan beberapa pohon.
"Uhukkk! Ohoekkk!” [Seiichi]
Aku batuk sambil memegang perutku, berjuang.Sesuatu yang keluar dari mulutku adalah darah merah pekat.
"Ja-jangan lagi…" [Seiichi]
Aku tidak bisa melakukan apapun selain menangis karena rasa sakit. Tapi, dalam situasi ini, hidupku dalam bahaya, jadi aku segera mengambil obat pemulihan super efektif dari item box ku, dan minum semuanya sekaligus.
"Puha~~!… kupikir aku akan mati… …" [Seiichi]
Go, gorila itu menakutkan!…… Aku tak mau melihat gorila lagi di kebun binatang seumur hidupku. Ah, itu benar, aku tak bisa kembali ke bumi. Saat aku memikirkan itu, Kaiser Kong mengejarku dengan kecepatan yang tak terbayangkan.
"Mengagumkan, [Instant Arm]ku tak membunuhmu." [Gorila]
Lagipula, kau benar-benar mau membunuhku!
"Ketertarikanku semakin besar, aku, pejantan kuat, mau." [Gorila]
"Tidak terima kasih, kau gorila." [Seiichi]
"Namaku bukan gorila. Ini adalah Saria." [Gorila]
"Kenapa kau memiliki nama yang tak semestinya seperti seorang bishoujo?" [Seiichi] (netNOTE__ Bishoujo = Cewe Cantik'-')b
Ini penipuan! Aku minta penjelasan! Seseorang! Seseorang tolong aku-! Bahkan terlebih lagi, kenapa kau punya nama!? Bukankah namamu Kaiser Kong!? Kenapa aku tak puas soal ini!? ……… Yahh, Bukankah ini baik-baik saja? Dibandingkan dengan itu, Hei, Bercakap-cakap denganku… …! (Mou~!) sumpah deh, maumu apa?
"Jadi [Cutting Leg] tidak cukup ya…… [Hard Nails]!" [Seiichi]
Di sekitar tempat itu, aku mulai untuk berlari, mengaktifkan skill Hard Nails ku. Aku ayunkan lenganku ke bawah ke segala arah, hal selanjutnya adalah 5 baris pukulan cakar tiba-tiba melesat menuju Kaiser Kong.
"Tou~!" [Gorila]
"Itu dihindari!?" [Seiichi]
Namun, Kaiser Kong perlahan melompat di tempat itu dengan mudah, menghindari semua kuku.
"Skill, keren" [Gorila]
"Ahhh….. Begitu ya?" [Seiichi]
Aku sudah putus asa, sampai menjadi pikun.
"Dan pada awalnya, bertarung dengan senjata, menggunakan pisau belati pasti akan buruk karena aku belum ahli dalam menggunakannya, aku bisa menggunakan [Monkey Ken Rod], tapi jarak adalah masalahnya…" [Seiichi]
Aku berpikir tentang bagaimana aku bisa melawannya saat berada di kejauhan. Kemudian Kaiser Kong segera dalam keadaan mengambang di udara; Kau takkan mempercayai matamu tentang melihat aksi seperti ini.
"Lalu, ikuti aku. Tembus udara kosong, [Sky Thrust]." [Saria]
"Ya~a~aaaaaa!?" [Seiichi]
Tiba-tiba Kaiser Kong, apapun prinsipnya itu, ia menendang udara dan kemudian udara menyerang ke arahku!
"Oooooooooooo." [Gorila]
"Iyaaaaaaaaaaa! Menakutkaaaaaaaaan!" [Seiichi]
Aku tak berpikir bahwa si gorila terbang di atas akan menjadi sebuah pertunjukan yang menakutkan! Mungkin skill membuat mu melangkah ke udara kosong dan lari cepat, tapi anjirr, ini tak terduga dan mengerikan! Aku memutar tubuhku di menit-menit terakhir dan berhasil melompat mundur lebih jauh dari tempatku berada. Zudoooooon! Kemudian Kaiser Kong menghancurkan tanah di tempatku berdiri tepat beberapa saat yang lalu.
"… Pasti bagus jika dia membunuh dirinya sendiri karena menggunakan serangan yang tak masuk akal itu…" [Seiichi]
Lagipula, dia menghantam tanah dengan kekuatan yang luar biasa. Sudah kuduga, dia mungkin…
"Aku terkejut. [Sky Thrust] ku bisa memotong angin, tapi kau menghindarinya seperti yang aku duga." [Gorila]
"Ini gawat, dia baik-baik saja!" [Seiichi]
Tak ada luka. Sumpah aku mau nangis.
"Dalam situasi ini di mana aku bahkan tak bisa mendaratkan serangan, apa yang harus kulakukan?" [Seiichi]
Aku bisa mengatur serangan balasan dengan Skill [Double Fang Strike], tapi bahkan tampaknya ini bisa dihindari. Sebagian diriku memikirkan pemikiran yang seperti itu, Kaiser Kong menunjukkanku kesan bahwa kemungkinan dia akan melakukan serangan.
"Baiklah, [Instant Skill]." [Gorila]
"Khh!?" [Seiichi]
Skill itu menerbangkanku!:Pada saat itu, dengan mempertimbangkan di mana mempertaruhkan semua atau tidak sama sekali, kugenggam [Water Spirit Ball Dagger] dan [Monkey Ken Rod] di sampingku dan mencoba mengaktifkan [Double Fang Strike].
"Kh [Double Fang Strike]!" [Seiichi]
Selanjutnya seakan ini adalah pengulangan gerak lambat (Slow-motion Replay), gerakan pihak lain perlahan-lahan terungkap kepadaku ketika ia perlahan menjulurkan lengannya ke arahku.Terkejut dalam situasi seperti itu, aku mendorong kedua senjataku ke arah musuh untuk menangkisnya dan menerima dorongan lengannya.
"Sekarang kena kau!" [Seiichi]
Aku dengan yakin berpikiran begitu pada waktu itu. Tapi, Kaiser Kong tak bisa dikalahkan begitu mudah. Dalam penglihatannku, gerakan badannya perlahan terlihat saat aku menyerang, tapi Kaiser Kong menangani seranganku , bertentangan dengan harapanku. Sungguhan!
"Haa!?" [Seiichi]
“……” [Gorila]
Aku mengucapkan suara terkejut ini untuk menyesuaikan tindakan Kaiser Kong yang tak terduga.
"… benar-benar mengagumkan. Aku hampir tak berhasil untuk melihatnya." [Gorila]
Adapun Kaiser Kong dalam gerak lambat itu, aku tak mengetahuinya, tapi dia berhasil mengatur untuk menyerang ke antara pertahananku dan kemudian menjulurkan tangannya untuk meraih tanganku, menghalau seranganku.
"Khh!" (netNOTE__ Bayangkan posisi mereka'-')b
Saat bahaya mendekat, instingku mengikutinya, dalam jarak titik kosong di mana tanganku dipegang, aku mengaktifkan [Cutting Leg]. Kemudian, Kaiser Kong melepaskan tanganku untuk mengikutinya dan pada kecepatan yang jauh lebih besar dari skill [Momentum], [Cutting Leg] dihindari dengan kecepatan yang luar biasa.
“…….”
Keringat dingin pun tidak berhenti mengalir. Dia terlalu kuat. Lagipula tampaknya aku memang tak sekuat itu. Sebagai hasil dari pertarungan Clever Monkey dan Aqua Wolf serta sedikit kekuatan yang aku dapat…… aku mungkin sudah terlalu percaya diri. Ketika aku keluar dari hutan ini, akankah aku jadi mangsa iblis?
…… Tunda dulu masalah itu nanti. Jika aku memikirkan pikiran negatif, tentunya pikiranku akan dengan pasti menjadi gelap! Tapi, karena semua skill ku tidak masuk akal dan tidak berhasil, aku pun tidak tahu bagaimana untuk menghadapinya. Ini mungkin akan menjadi sebuah tindakan tanpa latihan, tapi mungkin aku tak punya pilihan lagi, kecuali untuk menggunakan sihir untuk mengimbanginya.
Aku, berpikir begitu, dengan segera mulai menggunakan sihir. Meskipun tidak tertulis di kolom status, semua informasi mengenai atribut sihit air masuk ke kepalaku. Aku paham pengkonsumsian Daya Sihirnya, tapi juga tidak tahu hal itu karena aku tidak melihatnya. Sekarang aku memutuskan untuk menggunakannya dalam pertarungan yang sebenarnya, aku meningkatkan konsumsi MP ke yang tertinggi untuk atribut sihir air. Ini sama dengan ドラ(Dora) dan マダ(mada)! Semakin tinggi konsumsi sihirnya, semakin kuat kekuatannya. (TL:Editor-san__ ane kaga tau maksud Dora dan Mada)
(Editor:Sama, aku juga)
Di tambah lagi, sekarang ini, aku punya [Water Spirit Ball Dagger]. Tidak mungkin aku lemah dengan sihir air. Adapun konsumsi sihir yang menjadi pengetahuan paling berharga, aku tahu banyak cara untuk menggunakan konsumsi sihir. Salah satunya akan digunakan.
“……..”
Si gorila di depanku mulai memiringkan kepalanya dengan cepat saat aku menjadi tenang. Ini adalah waktu yang tepat untuk menyerangnya! Maka sekarang, aku akan menggunakan hal yang disebut sihir di Dunia Lain ini…!
"Fall Disaster!" [Seiichi]
Aku mengangkat lengan kanan ke langit dan berteriak. Kenapa aku mengangkat tanganku? Karena itu keren tau! :v
"Eh…!" [Gorila]
Aku hanya menggunakan sihir dan mata serta mulut Kaiser Kong terbuka lebar seakan dia tahu sihir apa yang kugunakan. Fufufu…… sihirku telah sukses menghajarnya ya? Sambil memikirkan hal seperti itu, aku mengerti kenapa Kaiser Kong memperoleh ekspresi itu.
………dododododododododododododo!!
"EH?"
Kurasa aku mendengar suara yang menakjubkan ini berasal dari atas. Tanpa sadar, Aku melihat ke langit.
“……”
Aku tidak melihatnya……!
"HAAAaaaaaaaaaaaaa!?"
Asal suara yang datang dari langit itu — — adalah sejumlah air yang amat dahsyat.
"Eh!? Itu…… bukankah situasinya sangat gawat?"
Air berdatangan yang jatuh dari langit, yang pasti titik pendaratannya adalah posisiku.
"Tenma, harus menghindar—" [Seiichi]
(netNOTE__ Tenma tertulis dalam huruf jahat dan langit. Maksud Seiichu bahwa air jahat datang dari langit…… pegasus tidak berarti dari tenma. Di raw nya tertulis dalam katakana'-')b
Namun, pikiranku hanyalah kesia-siaan. Kekejaman sejumlah air yang amat dahsyat telah jatuh dari langit memberiku kejutan dahsyat ini.
Dobaaaaaaaaaaa!! (netNOTE__ Gitaigo/Onomatopoeia untuk kaget/kena serangan'-')b
"aba baba baba baba baba baba baba! Butuh untuk…… Bernapas!" [Seiichi]
Aku tak bisa bergerak karena aku dihantam oleh serangan itu ke tanah.
“……” [Saria]
Karena aku merasakan tatapannya, tiba-tiba mataku entah kenapa menoleh kepadanya. Dia terkejut dan menatapku. Hanjerr. Kenapa Kaiser Kong tidak terluka?
"Rasanya seperti tercabik-cabik bobobobobobobo!" [Seiichi]
Oh, aku tak bisa bernapas… sumpah! Pada akhirnya, itulah adegan di mana aku tenggelam selama tiga menit sampai aku terlepas dari kerasnya serangan air.
______________________________________________________________________________
Previous Chapter - Daftar Isi - Next Chapter

No comments:

DMCA.com Protection Status