Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Extra Chapter 1 - Isekai Novel Translation

Isekai Novel Translation




Join Us on Facebook Join Us on Facebook

Tsuki ga Michibiku Isekai Douchuu Extra Chapter 1

February 11, 2017 Exicore

Translator: Alice

Regular chapter adalah tiap 2 minggu di hari jumat
Kuota chapter bonus: 0 ($0/$3)
*Note: Chapter bonus adalah chapter yang rilis di luar jadwal
Untuk meningkatkan kuota: klik dan tunggu 5 detik kemudian klik "skip ad" http://viid.me/qsKzQ4
Kuota chapter akan diupdate tiap rilis chapter baru

Extra Chapter 1: Pada Waktu Itu, Di Dalam Masyarakat Modern 1

SMA Nakatsuhara adalah sekolah umum dan disebut-sebut sebagai sekolah swasta terbaik dikota. sekolah tersebut juga memimpin dalam pemungutan suara di prefektur. dan dengan demikian sekolah tersebut merupakan salah satu sekolah swasta papan atas yang ada di negara ini.

Ada 5 kelas tiap angkatan per tahun dan biasanya semua penuh.
Karena ada SMA lain di utara,selatan,timur dan barat Nakatsuhara,sekolah tersebut sering dijadikan acuan dari SMP.

Fitur utamanya Sekolah swasta tersebut seperti yang disebutkan diatas, tapi dapat dikatakan ada penekanan pada aktivitas ekstrakurikuler juga. Sekolah swasta papan atas di hadapan umum. sekolah tersebut tidak memberikan cintra sebagai sekolah yang aktif dalam aktifitas klub, tapi tempat ini berbeda.
Ada klub kuat dan klub lemah, tapi tidak peduli yang mana, mereka semua berusaha yang terbaik di club mereka. Bukan berarti mereka tidak belajar, hanya saja antusiasme mereka berpusat pada aktifitas klub sepenuhnya.
Mungkin murid-murid baru dipengaruhi oleh semangat ini. Sebagian besar dari mereka berakhir bersemangat dalam aktifitas klub.

SMA Nakatsuhara melanjutkan posisinya ditempat pertama sekolah swasta dengan penekanan yang seperti itu, bahkan masyarakat yang hidup disekitar tempat tersebut merasa bahwa itu misterius. ada pepatah populer yang mengatakan bahwa saat kau memasuki sekolah itu, kau akan berakhir menjadi terampul dalam seni sastra dan militer. anehnya, popularitas yang seperti ini tidak berubah menjadi kritik dalam hal apapun.

klub terlemah dalam daftar adalah tim bisbol. Koshien tidak pernah berada dalam jangkauan mereka, mereka bahkan tidak meraih Top 8.

Klub yang terkuat adalah klub memanah. selama 23 tahun SMA Nakatsuhara telah mewakili prefektur di turnamen nasional.
Entah dengan ilmu hitam atau dengan mengumpulkan mereka secara sistematis, hanya ada orang-orang cantik di klub memanah. Apakah mereka masuk karena mereka cantik ataukah karena mereka cantik maka mereka masuk? Entah yang mana, itu tidak normal. Selera mode mereka,bagaimanapun terlihat kelihatan ketinggalan dari tren masa kini, jadi baju mereka masih menonjol... dan Ada juga para pria...

Dalam lingkungan dimana ada pria tampan dan wanita cantik disekitarnya. Jangan salah paham sih. Tidak ada yang namanya harem ataupun reverse harem, malahan ada menu latihan yang agak kejam. Ditambah dengan nilai-nilai mereka yang sangat bagus, orang-orang biasa akan berduyun-duyun menuju ke klub dan bergabung karena orang-orang ini, mengarahkan klub itu menjadi klub terpopuler disekolah. Kalau kau tidak bisa bertahan dengan menu latihan dan mulai tertinggal dilatihan, kau akan dikeluarkan, jadi orang normal disana sangatlah langka. atau lebih seperti, pada tahun kedua, hanya yang sangat kuat yang tersisa. Mengapa orang-orang yang berparas indah juga dibarengi dengan kekuatan kemauan?

Karena inilah, orang-orang biasa yang bergabung dengan klub memanah dianggap sebagai "berani". jadi makoto yang menjadi satu-satunya orang biasa yang berada disana selama lebih dari 2 tahun adalah satu satunya orang "berani" yang tersisa. Orang-orang sudah melihatnya lebih sering semenjak dia bergabung. Tentu saja itu wajar, dia orang yang tersisa di klub memanah artinya bahwa dia hanyalah satu-satunya orang yang bisa memperkenalkan mereka pada salah satu dari orang-orang berparas cantik tersebut.

Ada orang-orang yang bicara dengannya dengan santai untuk mendapatkan informasi mengenai orang-orang yang memiliki kecantikan surgawi dari orang biasa. Ada juga orang yang berpikir kalau dia dapat digunakan sebagai pengantar pesan dari murid-murid mengenai pengakuan cinta mereka yang berharga... Faktanya, Ada pasangan yang mengakui kalau mereka mulai pacaran karena dia memperkenalkan mereka satu sama lain. Sebagai hasilnya, Makoto telah menerima coklat kewajiban untuk waktu yang cukup lama.

Setelah mendengar beberapa omong kosong dan juga pengakuan cinta dari yang lain, menyaksikan sesuatu yang tampak seperti surat "pengakuan cinta". entah mengapa, klub penggemar memohon pada makoto untuk hal-hal seperti foto, "Aku sejenis karakter yang seperti ini dan biasanya aku berharap bahwa kau sendiri langsung(TLnote:ga bertele-tele mungkin maksudnya), Aku penasaran kalau ini akan berakhir dengan baik. TIdak dalam keadaan normal"

Adapun foto yang mereka telah minta, dia dipotong dari gambar tersebut selama diedit, dia hampir saja mau menangis.

Namun, bantuannya telah berakhir saat dia menghilang selama musim gugur saat dia kelas 2 untuk alasan yang benar-benar berbeda. Dia dijatuhkan ke dunia lain. Dengan baikknya meninggalkan surat hanya untuk keluarganya, sambil bercanda dia meminta orang tuanya untuk melakukan beberapa hal untuknya.

TIdak terduga, orang tuanya sangat antusias, karena pada dasarnya ini adalah permintaan terakhir dari anaknya, jadi mereka melakukan yang terbaik untuk memenuhinya. dan yah, mereka memenuhi semua hal tersebut dalam kecepatan yang luar biasa. Salah satu permintaan tersebut ada hubungannya dengan sekolah dimana dia terdaftar yang sekarang sedang menghadapi masalah, atau lebih tepatnya, itu sudah berubah menjadi kegemparan.

"Si bodoh itu! Dari semua hal yang bisa dia lakukan, dia lari ke negara lain!"
'Ditambah lagi, di saat yang sibuk seperti sekarang ini' adalah apa yang seorang gadis katakan saat dia meninggalkan ruang staf. mengikutinya dari belakang adalah pria tampan. Saat dia menggeser pintu ruang staf untuk menutupnya, jelas kalau tingginya hampir 2 meter.. mata sipit, rambutnya menggantung seperti benang di kedua sisi, dia membuat ekspresi yang lembut dan juga memiliki tubuh yang atletis, dia adalah seorang pemuda yang memberikan rasa aman.

"Higashi, tidak peduli berapa kali kita mencobanya, situasi tidak akan berubah.."

"Aku tahu itu! Tapi mengapa tiba-tiba aku tidak punya wakil kapten di klub!? Dimana Vaduz, beritahu aku!" (Higashi)

"Itu ibu kota Liechtenstein, disamping Switzerland.”

Dia menjawab sok tahu pada gadis jujur yang disebut Azuma dari timur itu. Namun dalam situasi ini, itu bukanlah jawaban yang gadis itu cari, dan menyebabkannya bertambah frustasi.

"Aku tahu! Aku tidak bertanya padamu mengenai geografi!" (Higashi)

Dia benar-benar melepaskan amarahnya kepada orang yang salah. Dan akhirnya pria itu terdiam.

Itu benar, ini adalah cerita yang Higashi Yukari dengar mengenai wakil kapten dari klub memanah yang tiba-tiba menghilang. Saat itu di akhir pekan dan klub juga berada di tengah-tengah liburan juga, jadi dia berakhir mendengar berita tersebut hari senin. Ini mungkin apa yang disebut sebagai 'timing yang buruk'. pada saat dia mendengar cerita ini dan matanya melebar karena rasa terkejut, hal tersebut masih jelas berada dibenaknya. Tentu saja, ini tidak terbatas pada klub memanah, tapi reaksi umum seluruh murid yang mendengar cerita tersebut.

"Tanpa menghubungi satu orang pun, Apa yang kau pikirkan Misumi!" (Higashi)

“Oh, ha-ha.”

Pemuda itu merasa bahwa, tidak peduli apa yang dia katakan, dia pasti akan marah kepadanya. Jadi dia memutuskan untuk tertawa samar-samar. Keputusannya adalah pilihan yang aman.

"Keluarganya bilang itu sebenarnya program pertukaran SMA, dan dia dikirim kesana sendirian. Dia berada di Liechtenstein. Alasan kenapa dia berada disana tidak masuk akal" (Higashi)

"Benar"

"Akan lebih bisa dipercaya kalau mereka bilang kalau dia telah diculik!" (Higashi)

" itu keterlaluan, Higashi"

Tapi itulah apa yang sebenarnya terjadi Higashi.
Suara teguran pemuda itu keluar dari telinganya. Dalam percakapan tersebut, pemuda itu benar-benar tidak dipedulikan, dia merasa dia bahwa dia mendapatkan sebuah ide mengenai alasan dia pergi belajar ke luar negeri. Itu benar-benar melenceng, tapi situasi membawanya ke alasan tersebut.

Ini adalah cerita ketika kapten yang sebelumnya akan menetapkan kapten baru. Hari ketika seseorang diam-diam menunggu untuk berkonsultasi padanya tentang itu.

(Lelucon macam apa ini? perilaku memalukan tetaplah perilaku memalukan dan aku merintih karena malu, tapi mengganti sekolah dan lari? tapi hanya itulah alasan yang bisa kupikirkan untuk kepindahannya yang mendadak..)

Higashi bukanlah tipe yang akan dipanggil imut. Dia tampak seperti seorang putri dari rumah yang baik dan sering dipanggil sebagai wanita cantik karena aura bermartabatnya. Itu adalah hal yang hebat untuk berada di atas peringkat ane-sama saat dia kelas 2. Melihatnya marah dan berjalan terburu-buru membuat laki-laki maupun perempuan menjadi ribut.

Dia menjalani cobaan yang menggerikan saat pengakuan cinta pertamanya disampaikan(Namun gagal). Itulah sebabnya dia menjadi keras dan menegurnya untuk sementara waktu, tapi..

(Dia adalah tipe cowok yang saat kau menyerangnya dengan semua yang kau miliki, pada hari berikutnya, dia akan datang dan mengatakan 'maaf~' dengan santainya entah alasannya apa. Dia orang yang kuat. Mustahil dia akan melakukan sesuatu seperti ini hanya karena aku merajuk.)

Cara tiap orang merajuk bervariasi. Tapi dia menjaga tingkat merajuknya untuk tidak terlalu berlebihan dengan mempertimbangkan Misumi, dia memutuskan untuk tidak melanjutkan topik itu lagi. Dia akan menghentikan semua rajukan ini dan memberitahunya kalau dia menerimanya.

Faktanya, Hari itu juga adalah hari yang penting untuk seseorang selain dari Higashi Yukari.
Yah, perubahannya tidak sebesar itu, tapi dua 'Ane-sama' yang berubah jujurnya membuat anggota klub ketakutan. Seolah-olah mereka berada di tengah badai dan sambil membayangkan kalau itu ada hubungannya dengan Makoto, mereka tidak bisa benar-benar  menanyakan mengenai alasannya. mungkin ini sedikit menyimpang, tapi mengingat bahwa makoto bisa berinteraksi dengan Orang-orang yang menakutkan tersebut, evaluasi mereka terhadapnya naik satu tingkat.

"Hey,Hey, Apa yang sebenarnya terjadi pada Higashi-san?"

"Eh? Kau tidak tahu? Ini tentang Misumi Makoto-kun"

"Yang menjadi Wakil kapten itu?"

Para murid cewek yang berkumpul disekitar jendela penasaran tentang keadaan Higashi, dan diam-diam membicarakannya dengan teman-temannya.

"Itu benar. Orang itu, tampaknya dia bekerja keras dan menjadi wakil kapten"

"Yeah, yeah"

"Kelihatannya dia salah paham terhadap sesuatu, dan setelah itu, dia menyatakan cintanya ada Higashi-san dan ditolak."

"Eeeeee!"

"Dan kemudian, untuk sementara waktu, mereka bertingkah seolah-olah tidak ada apapun yang terjadi"

"....Oh, jadi itu apa yang terjadi"

Mengerti apa yang gadis itu katakan, gadis yang mengajukan pertanyaan tersebut mengatakan ' Jadi, itulah sebabnya'. Apa yang dia maksud adalah tentu saja mengenai kepindahannya makoto.

"Begitulah kejadiannya. Ada rumor yang mengatakan kalau dia membuang segalanya tentang klub memanah dan lari."

"Ugh, jahat sekali. Masih sih, hebat sekali untuk kabur ke negara lain."

Sebenarnya itu dunia lain. Jadi itu bahkan lebih menakjubkan.
Hal yang dibicarakan sepanjang pembicaraan rahasia wanita adalah rahasia, dan diwaktu yang sama, itu sama sekali bukanlah rahasia juga.. Kali ini juga, itu meraih telinga beberapa gadis yang lewat.

Shing!

Seolah-olah sebuah efek suara keluar dari tatapan tajam tersebut dan hal itu diarahkan pada murid-murid perempuan.

"Oh, itu..."

Keduanya yang hanya bersama untuk sesaat, tapi sudah menciptakan kehebohan. Namun, tatapan Higashi membuat mereka berhenti.

(Dia tidak melakukan yang terbaik untuk menjadi wakil kapten! Aku adalah orang yang galau, pergi dan menangis kepadanya agar dia menjadi wakil kapten! dan juga, Makoto bukanlah orang yang melakukan pengakuan itu, itu aku.. Akulah orang yang ditolak!!)

Sambil terkejut karena seluruh fakta benar-benar terbalik, Higashi ingin membenarkan mereka, tapi kata-katanya tidak bisa keluar dengan benar. 'Orang yang jatuh cinta adalah aku', kalau dia mengakuinya, dia yakin bahwa dia akan menerimanya.

Itu benar, dia sedang 'jatuh cinta'. Bukan hanya Higashi, Makoto berpikir kalau dia sudah memutus seluruh hubungan yang ia miliki di dunia ini, namun, kenyatannya, Higashi masih memikirkannya. Didalam hatinya, dia masih ada dalam wujud yang samar.

Hanya dengan tatapan dan tanpa kata-kata, ruangan menjadi tenang. Kalau mereka terus bicara, mereka akan dibuat menyesali pembicaraan rahasia mereka.

"Hey, Higashi, Ayo kita pergi. Aktifitas klub akan segera dimulai. Kapten tidak bolah terlambat, kan?"

'Tidak apa untuk pergi sekarang' adalah apa yang pemuda itu isyaratkan pada kedua gadis dari tahun yang sama yang ketakutan itu. Keduanya menurunkan kepalanya dan pergi secepatnya. Higashi mendesah dalam diam.

"Maaf ya, Terimakasih Hyodo." (Higashi)

Raut muka gadis itu berubah saat ia mulai berjalan lagi, terasa seolah-olah raut wajahnya telah kehilangan setengah dari ketajamannya. Dia pasti sudah menata perasaannnya sedikit.

"Tidak, Nggak apa kok. Itu terjadi tiba-tiba, jadi aku bisa mengerti kalau kau gelisah" (Hyodo)

Pria yang dipanggil Hyodo pun juga gelisah karena ini. TIdak ada seorangpun tahu kalau pria bisa menjadi kapten yang berada di posisi yang secara tradisi ditempati oleh wanita, bahkan dia berpikir Makoto cukup bagus untuk menjadi kapten selanjutnya, memenuhi posisinya adalah peran yang penting.

Dalam hal kepemimpinan, Makoto melihat sekelilingnya dengan benar. DIa juga tidak pernah absen latihan, dia pun membawa peralatan klub dan juga membersihkan dojo tanpa ekspresi wajah yang jengkel. Berkat dirinya, suasana klub menuju ke arah yang baik.

Satu-satunya keluhan yang mereka miliki adalah dia tidak memasuki turnamen ataupun pertandingan. Dan setelah mendengar pembicaraan penasehat dan instruktor yang mendatangi pelatih, tampaknya itu bukanlah kehendaknya sendiri, tapi keputusan mereka sendiri setelah melihat kemampuannya. Awalnya mereka meragukan apa yang mereka dengar, namun mereka benar-benar berpikir kalau dia lebih baik dari pada siapapun disana. Panduannya lebih baik dari pada siapapun, jadi mustahil seseorang yang bisa memberikan saran sebagus itu memiliki kemampuan yang buruk. TIdak diragukan lagi bahwa pendatang baru tahun ini akan meninggalkan hasil terbaik dari seluruh sejarah klub hingga kini.

"Hey, tentang apa yang gadis-gadis itu bicarakan..." (Higashi)

"Oh.. itu." (Hyodo)

Terkejut bahwa higashi sendiri mulai membicarakan tentang topik tersebut, dia memberikan respon balik. Dia juga pihak yang bersangkutan. Dia mempertimbangkan perasaannya dan berhati-hati untuk tidak menyentuh topik tersebut.

"Bagaimana ceritanya jadi seperti itu?" (Higashi)

Suara yang terdengar dipenuhi dengan penyesalan membuat Hyodo terkejut. Dia benar-benar berpikir seperti itu juga. Kesampingkan bagian tentang pindah, jujur saja dia berpikir kalau makoto adalah orang yang ditolak. Karena itu benar kalau dia menjadi keras padanya.

Berjalan melalui lorong, jumlah orang disekitar berkurang. Itu karena tempat untuk memanah berada jauh dari bangunan memanah dan lapangan.

"Tidak, ada suatu masa saat higashi benar-benar keras pada makoto kan? jadi itu mungkin sebab bagaimana semuanya berpikir seperti itu. Bahwa mungkin makoto melakukan sesuatu padamu." (Hyodo)

"Dan bagaimana itu bisa menjadi sesuatu seperti pengakuan cinta?" (Higashi)

"Yah, Aku pun berpikir kalau bagian itu cuma kecurigaan yang tidak beralasan. Tapi di klub tidak banyak gadis yang bicara seperti itu, Jadi aku tidak berpikir kalau mereka adalah orang yang menyebarkannya. Mungkin itu gadis di klub lain atau kelas lain." (Hyodo)

"Hah~ mereka benar-benar memiliki banyak waktu luang ya" (Higashi)

Tampaknya Higashi Yukari benar-benar takjub. Dia berpikir rumor tidak menarik, jadi tidak mengejutkan kalau dia berpikir kalau ini tidak ada gunanya.

"Kau tahu kan, kalau kita...mudah menjadi sumber perhatian" (Hyodo)

"Perhatian? Kenapa?" (Higashi)

Kapten membuat raut wajah seolah-olah dia benar-benar tidak tahu apa yang dia bicarakan dan bertanya pada Hyodo. Dia adalah Kapten Klub memanah, yang berarti bahwa setiap tindakan kecil yang dia lakukan sanggup meletus menjadi gosip, Namun, dia mengatakah hal acuh seperti itu.

"Tidak, Yah, bagaimana ya..." (Hyodo)

"Itu benar-benar tidak bisa diterima. Tapi meskipun jika mereka luang,kau tak bisa meremehkan mereka. Sebenarnya itu hampir dekat dengan kebenaran" (Higashi)

"Eh!?" (Hyodo)

"Apa-apaan raut wajahmu, Apa kau berpikir kalau itu tidak jauh dari kebenaran juga??" (Higashi)

"Uh.." (Hyodo)

Dugaannya tepat. DIa tidak melihatnya sendiri, tapi ada sesuatu yang dia yakini setelah melihat situasi.

"Aku tidak peduli apa yang orang lain pikirkan, tapi kalau kesalahpahaman terus berada didalam klub, itu akan menjengkelkan. Baiklah, aku akan memberitahumu apa yang sebenarnya terjadi. Kau beritahulan cowok-cowok atas namaku" (Higashi)

Dia akan bicara pada gadis-gadis itu sendiri,Adalah apa yang Higashi Yukari siratkan tanpa mengatakannya.

"Apakah tidak apa kalau aku tahu!?" (Hyodo)

"Tentu saja. Aku sudah tidak terlalu memikirkannya lagi. Juga, aku akan menggunakan informasi ini demi keuntunganku, jadi tidak apa." (Higashi)

"T-tapi, kau bilang itu dekat dengan kebenarannya. Lalu, apakah itu benar-benar terjadi!?" (Hyodo)

"Tahu nggak, itu semu~~a kebalikannya" (Higashi)

"Huh, kebalikan?" (Hyodo)

"Sebenarnya, Akulah orang yang meminta Makoto untuk menjadi wakil kapten. atau lebih tepatnya, Aku memintanya untuk menjadi kapten, tapi dia malah menyakinkanku untuk menjadi kapten. Setelah diyakinkan, Aku memintanya menjadi wakil kapten." (Higashi)

“Eeeeeh?!” (Hyodo)

"Dan kemudian, berlanjut dengan arah pembicaraan, Aku berakhir menembaknya." (Higashi)

"!!!? N-nembak?" (Hyodo)

"Ya." (higashi)

"Dan kemudian... Apa yang terjadi?" (Hyodo)

"Aku ditolak. begitulah" (Higashi)

"!!!!" (Hyodo)

"Ini adalah kebenaran, Aku tidak tahu bagaimana itu berubah jadi dirinya yang menembakku, tapi bagian tentang pengakuan cinta tersebut benar-benar tepat sasaran." (Higashi)

Hyodo sangat terkejut oleh semua ini sampai-sampai mulutnya melongo, Untuk Higashi Yukari yang bergantung pada seorang pria.. terlebih lagi, bahkan dia menembaknya. Itu adalah sesuatu yang tidak bisa cerna dalam pikiranya sesegera mungkin.

Kedua murid laki-laki dan perempuan jatuh cinta pada higashi. ada banyak yang melakukan pengakuan cinta padanya tanpa memandang jenis kelaminnya. Dia telah mencampakkan dan menolak setiap pengakuan dalam sekejap. Dan untuknya menembak makoto, yang satu-satunya sifat baiknya adalah sangat perhatian, itu mengejutkan. Dia bahkan dia merasa kalau satu kata tidak cukup untuk menyampaikan perasaannya saat ini.

Terlebih lagi, dia telah menolak kapten klub memanah, Higashi Azuma.
Ya ampun, Berapa banyak orang yang akan menolak pengakuan cinta darinya di SMA Nakatsuhara? Hyodo tidak bisa memikirkan satu orang pun. Bagaimana kalau itu dia sendiri? Dia pasti akan menerimanya sesegera mungkin. Lagipula,Dia adalah salah satu orang yang mengaguminya. Bahkan itu berlaku juga untuk murid perempuan.

Entah bagaimana, dia mencoba untuk berpikir dengan pikirannya yang campur aduk saat ini. Bahwa dia senang kalau Makoto tidak disini lagi. Kalau dia masih disini, dia akan mengubah lebih dari separuh murid disekolah ini sebagai musuhnya, dan tak diragukan lagi kalau dia akan terkena tindakan kekerasan. Dan mungkin, Hyodo sudah akan menjadi salah satu dari mereka, adalah apa yang dia tambahkan.

"Kalau seseorang menembakku lagi, Aku akan memberitahu mereka:'Maaf, Aku menyukai Misumi Makoto.'" (Higashi)

Tidak, Hyodo mempertimbangkannya kembali, Makoto pasti akan mati.. Dan kemudian, dengan pikirannya yang masih campur aduk, dia mulai menghormati untuk tindakan Misumi Makoto. Kalau seseorang memberitahunya kalau dia seorang paranormal sekarang, dia akan mempercayainya.

"Natal kali ini, Aku penasaran kalau aku akan menyerbu ke Vaduz." (Higashi)

Dia mengatakannya sambil bercanda, tapi dari apa yang Hyodo bisa lihat,matanya terlihat serius.

No comments:

DMCA.com Protection Status