Nidome No Yuusha Chapter ? - Isekai Novel Translation

Isekai Novel Translation




Join Us on Facebook Join Us on Facebook

Nidome No Yuusha Chapter ?

April 01, 2017 Alice Eugeo

Hero dan komplotannya pun tertawa


"Hanya membunuhnya saja tidak bagus. Buat mereka berteriak dari penderitaan dan siksaan, dan saat semua yang mereka ingin lakukan adalah berbaring dan menutup mata mereka - hancurkan, hancurkan dan hancurkan lagi mereka, dorong mereka sampai ke puncak sampai mereka jadi benar-benar tidak berguna. Namun, cuma membunuh mereka, Bukankah itu akan menjadi nasib yang terlalu baik untuk mereka?"

Tertarik oleh kata gadis yang tertawa seolah-olah dia rusak, ujung mulutku naik keatas.

"Sejarang, Apa yang telah kusiapkan didepanmu adalah 2 jalur terpisah yang dapat kau pilih. Jalur pertama berakhir dengan hanya aku dan kau dalam hubungan Master dan Budak. Kalau kau memilih jalur ini, setelah menyelesaikan tujuan mengapa aku membelimu, aku akan memberimu kekuatan untuk hidup sendirian, juga beberapa uang dan aku akan membebaskanmu dari menjadi budak. Kalau kau cukup terampil, kau mungkin bisa menemukan cara untuk bahagia dengan apa yang tersisa dari hidupmu juga."

"......"

"Luapan emosi yang usang itu, mungkin kau bisa menghancurkan ingatan menyakitkan tersebut dan bisa menguburnya dalam-dalam didadamu dan menyegelnya. Kalau kau bisa melakukan itu, Mungkin ada masa depan dimana mungkin kau bisa sekali lagi mendapatkan senyumanmu."

Itu terdengar seperti senyuman yang konyol.
Itu bukanlah masa depan yang maupun aku dan dia harapkan.
Namun, Aku terus mengucapkan kata-kata tersebut dengan jelas dan ringkas.
Aku hanyalah memberitahunya kemungkinan yang terjadi dimasa depan.
Apa yang terjadi di masa depan kami, aku tidak tahu.
Meskipun kemungkinannya bagus untuk membalas dendam, suatu hari, kau mungkin bisa hidup tanpa memikirkannya.

Mungkin saja kau akan menemukan seseorang untuk kau cintai lalu melupakan dendam membara yang menggelora didadamu. Mungkin saja seseorang itu adalah aku tapi... April Fool :p


Itu hanyalah cuplikan dari suatu chapter dimasa depan.. yang menipu hanyalah kalimat yang paling bawah yang ada tulisan cinta cintanya wkwk..
Selamat tertipu dan Happy April Fool!


No comments:

DMCA.com Protection Status