World of Warcraft Foreign Realm Domination Chapter 3 Bahasa Indonesia - Isekai Novel Translation

Isekai Novel Translation




Join Us on Facebook Join Us on Facebook

World of Warcraft Foreign Realm Domination Chapter 3 Bahasa Indonesia

August 26, 2017 Pipo Narwastu


Chapter 3

Xiao Yu tidak sabar untuk mencoba Wind Walk.

Ia berpikir mengenai kemampuannya dan tubuhnya mulai menjadi ilusi. Tubuhnya tembus pandang dan dapat menyatu dengan pemandangan di sekitar.

Meskipun ia tidak benar-benar tidak terlihat, akan sangat sulit untuk mendeteksinya selama tidak ada siapapun di dekatnya.

"Hebat! Haha! Aku bisa mengintip saudari ipar cantikku. Aku terlalu senang untuk mengungkapkan diriku dengan kata-kata!" Xiao Yu berpikir mengnai hidup 'senang' yang sudah menunggunya.

"Sangat disayangkan waktu untuk mengendap-endap pada level 1 hanya 1 menit. Untungnya, waktu jedanya cuman 5 detik. Tidak akan ada masalah selama aku cukup berhati-hati." Xiao Yu ingin menggunakan poin sisa untuk meningkatkan Wind Walk ke level 2. Namun, ia membuang pikiran itu karena ia butuh untuk  mempelajari lebih banyak kemampuan menyerang yang berguna.

Disaat yang bersamaan, suara sistem menggema dan mengganggu khayalan Xiao Yu.

"Barrack telah dibangun. Apakah anda ingin membeli Warrior?"

"Bagus, akhirnya sudah jadi. Aku ingin membeli seratus Orc Warrior!" Ucap Xiao Yu dengan sikap angkuh.

"Maaf tapi anda tidak memiliki cukup sumber daya." Jawaban sistem seolah-olah ada se-ember air dingin yang mengguyur kepala Xiao Yu.

"Aku lupa kalau sumber daya diperlukan dalam segala hal karena terlalu senang." Xiao Yu memeriksa sumber daya yang ditunjukan oleh sistem.

Daftar sumber daya: Makanan 100, Batu 0, Kayu 0, Logam 0, Uang 1000.

"Aku punya tambang batu, kayu dan logam. Ini kenyataan lagipula dan benar-benar berbeda dari game." Xiao Yu menyadari bahwa sistem tidak bisa benar-benar mengikuti aturan game di kehidupan nyata.

"Berapa banyak Orc Warrior yang bisa aku beli dengan 1000 coin emas?" Tanya Xiao Yu. Warrior adalah hal yang sangat penting karena akan ada perang tidak lama lagi.

"Sesosok Orc Warrior memiliki harga 100 koin emas." Balas sistem.

"Huh. Aku perlu 100 koin emas untuk sesosok Orc Warrior." Xiao Yu murung karena ia hanya bisa memproduksi 10 Warrior awal-awal.

"Bagaimana aku bisa mendapatkan emas?" Tanya Xiao Yu. Ia tidak berada di dalam game dan tidak ada tambang emas seperti di dalam game. Masalah emas adalah sebuah masalah besar.

"Mata uang dunia dapat digunakan sebagai ekuitas dan modal." Balas sistem.

"Itu masuk akal. Lagipula, kita ada di dunia nyata. Jadi game dan dunia nyata saling terkait. Bagaimana dengan batu, logam dan kayu? Haruskah aku menambangnya?" Xiao Yu bertanya sekali lagi.

"Anda dapat menambangnya menggunakan pekerja sewa atau secara langsung dari dunia nyata." Balas sistem.

"Apa Warrior membutuhkan makanan?" Xiao Yu melihat kalau di sana hanya ada 100 makanan. Itu seharusnya cukup untuk Orc Warrior untuk beberapa hari.

"Iya! Anda perlu menyediakan tempat berteduh untuk orc. Jika anda tidak menyediakan sumber daya untuk waktu yang lama, pekerja sewa dan Warrior akan mati karena kehabisan tenaga." Sistem menjelasan.

"Terlalu banyak batasan." Xiao Yu pikir ia tidak akan perlu terlalu mengurus Warrior namun namapknya ia harus mengurus baik-baik tiap-tiapnya.

Masalahnya adalah Xiao Yu tidak memiliki sumber daya apapun yang ada di tangan saat ini. Ditambah lagi, biasanya ada tambang emas yang bisa secara langsung ia tambang dari game. Tapi sekarang ia menghadapi masalah untuk emasnya.

"Ada cara untuk mendapatkan emas... Aku harus membuat goa dan toko pandai besi." Xiao ingin menangis. Ia berpikir cara untuk mengembangkan markasnya. Di dalam game, ia adalah seorang elit tapi di kehidupan nyata, ia bukan apa-apa melainkan pemula. Ia harus perlahan-lahan memahami perkembangan yang ada di dunia nyata.

Setelah berpikir untuk beberapa saat, ia memutuskan bahwa akan sangat sulit untuk melakukan pembangunan dan bersiap-siap untuk pertempuran yang akan terjadi bulan depan. Jangka waktunya sangat terbatas.

"Aku bisa memeriksa persediaan emas kota. Material-material dapat ditambang dari sekeliling. Pekerja sewa dapat mengambil kayu dari hutan dan batu dari tanah. Aku harus memproduksi Orc Warrior dan melihat efektivitas tempur mereka." Jelas Xiao Yu.

"Produksi 10 Orc Warrior." Perintah Xiao Yu.

Ia harus fokus kepada Warrior. Tanpa Warrior, ia tidak bisa melawan pasukan Carrie.

Barrack segera mulai memproduksi Orc Warrior. Meskipun begitu, Xiao Yu muram. Akan butuh waktu setengah jam untuk memproduksi satu Orc Warrior. Itu berarti hanya 48 Orc Warrior yang dapat diproduksi dalam 24 jam.

"Tidak apa-apa. Lagipula kan aku tidak punya uang untuk membeli banyak Orc Warrior." Xiao Yu memerintah pekerja sewa untuk mulai menebang hutan. Ia sekarang siap untuk berjalan-jalan di daerah sekitar dengan Blademaster.

Ia memiliki hero pertama dan Xiao Yu berencana untuk melihat kemampuannya.

Xiao Yu berjalan ke kedalaman pegunungan dengan Grom. Ia membawa Grom untuk berlatih di alam liar. Karena Grom adalah karakter dari game itu berarti Xiao Yu dapat meningkatkannya. Kekuatan Blademaster akan dapat dimanifestasikan dalam pertempuran lebih baik jika ia mencapat level tinggi.


...


...


Mereka pergi ke puluhan ke kedalaman pegunungan. Xiao Yu letih. Ia tidak bisa berkuda di jalan pegunungan.

"Untungnya, aku dapat meningkatkan kekuatanku. Tubuh ini jauh lebih lemah dari tubuh awalku."

Xiao Yu berpikir untuk beristirahat ketika suara raungan binatang buas menggema di hutan.

Xiao Yu melihat ke arah raungan. Seekor beruang berada di jarak sekitar 100 meter dari mereka dan melihat ke arah Grom dan Xiao Yu.

"Waktunya berlatih." Ucap Xiao Yu. Biarpun begitu, jantungnya bergetar. Itu adalah pertama kalinya ia menghadapi binatang buas besar di kehidupan nyata.

Beruang itu bisa menampar Xiao Yu sampai mati.

Beruangnya besar dan terlihat ceroboh. Namun larinya sangat cepat. Dalam kedipan mata dia sudah menutup jarak.

Grom mengaung kencang dan maju ke depan. Ia menggunakan pedangnya sembari menebaskannya ke beruang coklat.

Sifat alami orc adalah agresif dan tidak takut dengan binatang buas apapun. Grom terlahir menjadi ras penghasut perang. Semakin berbahaya pertempuran, semakin banyak darah yang terangsang.

Beruang coklat hanyalah binatang buas level 1. Grom menebaskan pedangnya dan meninggalkan beberapa luka pada tubuh beruang coklat. Namun, si beruang tidak dapat melukai Grom.

Schunk~ Schhluck~

Pedang Grom terus-menerus mengenai tubuh beruang coklat dan meninggalkan luka. Kulit tebalnya beruang coklat adalah pertahanan yang terbaik. Sebagai hasilnya, beruang itu masih mengotot meskipun telah menderita puluhan serangan pedang.

"Kalau Grom mempunyai Omnislash makan serangannya akan memberikan kerusakan lebih." Xiao Yu tahu bahwa ia harus meningkatkan status serangan orc.

"Bukan masalah sekarang. Kau bisa memperlajari kemampuan lagi ketika sampai level 2." Xiao Yu menantikan untuk melihat Grom ketika ia menjadi kuat.

Ratapan raungan menggema setelah satu menit. Tubuh beruang coklat jatuh ke tanah. Tubuhnya dipenuhi oleh luka-luka dan dibalut oleh darah.

Grom terkena serangan beruang dua kali selama pertempuran. Meskipun begitu, tubuh kuatnya tidak menderita luka serius.

"Jadi Grom dapat dengan mudah membunuh seekor beruang. Aku pikir akan butuh sekitar empat atau lima tentara untuk terus menerus bertarung dengan beruang sebelum menaklukannya." Xiao Yu berspekulasi mengenai efektivitas tempur Grom.

"Beruang telah terbunuh. Blademaster akan mendapatkan 50 poin pengalaman. Anda akan mendapatkan 5 poin pengalaman dan nilai kehormatan 1." Kata sistem.

"50 poin pengalaman itu banyak. Aku mendapatkan poin pengalaman meskipun aku tidak ikut bertarung. Nampaknya aku bisa mendapatkan poin pengalaman gratis ketika para hero sedang bertempur! Haha! Keren, aku akan meningkat seiring mereka meningkat juga! Apa itu nilai kehormatan?" Xiao Yu tidak mengerti apa nilai kehormatan itu.

"Poin jasa adalah hal bermanfaat yang telah anda lakukan. Anda dapat menggunakannya untuk mendapatkan rangking untuk meningkatkan markasmu, membeli bangunan lain juga hero." Balas sistem.

"Tunggu! Bisakah aku tinggal meningkatkan markas dengan uang dan emas? Apa itu nilai kehormatan? Apa itu rangking?" Xiao Yu bingung.

"Nilai kehormatan digunakan untuk mengukur tingkat komando anda sebagai komandan. Jika anda tidak dapat promosi rangking itu berarti anda bukanlah komander yang pantas. Dan seorang komander yang tidak layak tidak perlu markas kuat ataupun Warrior." Balas sistem

"Bahkan ada rangking dengan banyaknya batasan! Apa jajaran rangkingnya dan rangking mana sekarang aku ini?" Tanya Xiao Yu.

"Jajaran rangkingnya adalah Marsekal, Mayor Jenderal, Mayor, Kepala Ksatria, Letnan Ksatria, Ksatria Sersan, Sersan Mayor, Kepala Sersan, Sersan, Kopral dan Prajurit. Rangking anda adalah prajurit." Balas sistem dengan suara mekanik.

"Cuman prajurit. Aku memegang rangking paling junior. Jadi bagaimana cara poin jasaku dihitung?" Pikiran Xiao Yu tertuju pada poin ini.

"Sistem menganalisa performa pertempuran anda dan memberikan hasilnya." Balas suara itu.

"Ternyata seperti yang sudah aku duga." Xiao Yu bertanya-tanya mengenai solusi akan poin jasa dan rangking untuk mendapatkan lebih banyak bangunan dan Warrior.

Itu berarti ia harus terus bertarung untuk mengumpulkan poin-poin itu.

Xiao Yu bergerak bersama Blademaster seraya ia mengerti peran dari poin jasa. Mereka terus bertarung. Blademaster memerlukan 500 poin pengalaman untuk naik level sehingga mereka butuh untuk membunuh 9 beruang hitam lagi.

Ditambah lagi, Xiao Yu tidak berani untuk terlalu jauh ke dalam pegunungan. Di sana pasti ada monster-monster berlevel tinggi yang mana Blademaster tidak bisa bersaing untuk saat ini. Itulah kenapa mereka berjalan-jalan di pinggiran. Akhirnya, mereka sudah membunuh jumlah binatan buas yang dibutuhkan untuk naik level.

Setelah membunuh 9 binatang buas, sinar emas meledak dan menyelimuti tubuh Blademaster. Sinar itu dapat menaikkan levelnya ke level 2.

Previous Chapter I Daftar Isi I Next Chapter 

No comments:

DMCA.com Protection Status