Another World Player Bab 0 - Isekai Novel Translation

Isekai Novel Translation




Join Us on Facebook Join Us on Facebook

Another World Player Bab 0

December 25, 2017 Christian Tobing

Author: CTian

Chapter 0: !!!!!

"Doorr!!!"

Suara tembakan-ku menggema di gua itu dan mengenai salah satu Goblin. Benar deh, aku tak menyangka bisa ada situasi seperti ini. Bayangkan saja, sampai sekitar seminggu yang lalu aku hanyalah seorang gadis pengganguran biasa. Tapi situasiku sekarang..... Aku sedang di kejar-kejar segrombolan Goblin!! Kalau dihadang oleh 1-5 Goblin sih masih tak masalah... sekarang yang mengejarku mungkin 3 kali lipatnya!! Dan lagi yang mengejarku tuh bukan hanya Goblin biasa, bahkan sampai-sampai aku di kejar Goblin Chief yang besarnya tuh gak main-main!! Aduhh salah ku apa sih? Dan lagi teman partyku tak tau hilang kemana.

“Seseorang Tolong aku!!”

Aku pun berteriak meminta tolong. Ahhh gawat Goblin nya malah bertambah lagi. Untuk sekarang sepertinya aku harus menggunakan itu.

Inventory!!               

Sebuah layar interaksi melayang pun keluar tepat di depanku, aku pun mendekatkan tanganku ke layar itu dan memencet sesuatu di sana. Sebuah bola-bola kecil pun muncul di depan wajahku. Temanku bilang ini adalah sebuah “Bom Mini” tapi memiliki daya ledak yang cukup dasyat untuk membunuh para monster. Aku pun yang sudah tidak peduli dengan apa yang akan terjadi selanjutnya, langsung melemparkan semuanya.

“Duaarrrr!!!!”

Suara ledakan yang dahsyat lagi-lagi menggema di gua itu. Nampaknya goblin-goblin tadi sudah mati aku-pun memutuskan untuk berhenti dan mengeceknya dengan mengintip ke dalam asap bekas ledakan barusan.

「Level meningkat ke level 16.」

Eh suara apa itu? Ohh aku naik level lagi baguslah. Tapi... naiknya langsung 6 level!?, memangnya tadi aku membunuh berapa Goblin sih!? Sudahlah itu kukesampingkan dulu, sekarang.... Oh iya, katanya kalau aku membunuh monster, mereka akan menjatuhkan “drop item”. Sepertinya bom tadi sangat berguna, terima kasih banyak lho.

“Gruaaaaaa!!!”

S-suara apa lagi itu!? Jangan bilang si Goblin Chief masih hidup!? Bersamaan dengan suara barusan suara langkah kaki besar terdengar dari dalam asap tadi, aku pun langsung berlari menjauhi asap itu. Ahh tunggu dulu kenapa aku tak tembaki saja yah? Pasti dia juga sudah melemah hasil dari ledakan barusan, aku pun memutuskan untuk berhenti dan menemb.... Ahhhhh mana pistol-ku!? Jangan bilang aku juga melemparnya bersamaan dengan Bom Mini tadi, ahh bodohnya aku! Sekarang bagaimana ini!?? Seseorang! Siapa saja!! Tolong aku!!!

Author's Note: Ya... daripada kerjaan cuman makan tidur saat liburan... dan berhubungan males translate... ya saya nulis saja deh. Dah itu aja... enjoy... next chapternya Rabu. Kalau inget...


Daftar Isi - Next Chapter

No comments:

DMCA.com Protection Status